Ini Pesan Amir Uskara Kepada Pengurus Pw GP Ansor Sul Sel.

MAKSSAR,SEPUTARBULUKUMBA,Com–Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar agenda silaturahim, kali ini ketua PW beserta jajaran pengurus menyambangi kediaman Anggota DPR-RI sekaligus Dewan Penasehat GP Ansor Sulsel, Amir Uskara, di Kompleks Cemara Hijau Asri, Sungguminasa, Gowa, Minggu 04/01/2018) malam.


Ketua pimpinan wilayah GP Ansor Sulsel, Rusdi Idrus mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai agenda rutin untuk meminta arahan dan nasehat dari sepuh GP Ansor dalam menjalankan roda kepengurusan.

“Agenda ini sebagai bagian dari agenda rutin, bersilaturahim dengan dewan penasehat yang tentunya kami harapkan bisa memberi arahan bagi pengurus dalam mengembangkan organisasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Amir Uskara berpesan kepada Pimpinan Wilayah untuk terus membangun komunikasi dengan para stakeholder khususnya kepada pemerintah daerah.

“Ansor sebagai organisasi kader, patut untuk melihat seluruh potensi eksternal yang bisa digunakan dalam mengembangkan organisasi,” ujar anggota komisi XI, DPR-RI tersebut.

Selain itu, sebagai politisi kawakan di Sulawesi Selatan, Amir Uskara juga memberi gambaran tentang kondisi politik yang tengah berkembang di Sulawesi Selatan, termasuk agenda pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018, yang menurutnya tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh GP Ansor.

“Gerakan Pemuda Ansor itu organisasi besar dengan jumlah kader yang besar. Itu harus diperlihatkan, sehingga menjadi organisasi yang diperhitungkan di Sulawesi Selatan, dengan nilai bergaining yang tinggi,” ungkapnya.

“Sebagai dewan penasehat, secara pribadi akan terus mensupport agenda Ansor.” tutup Amir Uskara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris PW GP Ansor, Abdul Rahman, Komandan Banser Sulawesi Selatan, Andi Abbas Rauf Rani, Satria Sakti, Muhammad Ansori, Anshar Saud, Muhammad Ridwan (wakil sekretaris), didampingi Pimpinan Cabang GP Ansor kabupaten Gowa.

Sumber : KabarNusantaraNews

Editor   : Ferdi Ansar

Iklan

Komentar ditutup.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: